Senin, 28 September 2009

Peluncuran Blog Lab

Peluncuran Blog LAB Biofis, merupakan salah satu kerja tim laboratorium biofisika di fmipa Unej. Atas Persetujuan dari Dosen Pembimbing Biofisika (Pak Yudha dan Bu Ari), kami mahasiswa fisika fmipa Unej mo promosi dan membagikan sebagian ilmu dan berkah dari tuhan terhadap perkembangan dunia ilmu pengetahuan fisika dan sains pada umumnya dan biofisika pada khususnya.

Maka dari itu kami juga mohon dari seluruh, Blogger, Netter dan web surfer maupun mahasiswa fisika (baik MIPA maupun FKIP) di Universitas jember dan mahasiswa biofisika di intitusi lain untuk sekiranya sudi dan saling berbagi ilmu pengetahuan demi kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu dengan segala rasa hormat saya (Rusli) dengan segala kerendahan hati untuk mengajak saudara untuk meramaikan dan mengikuti (follow) blog ini.

Jika sekiranya Nanti ada beberapa postingan yang kurang berkenan untuk di baca maupun ada kekurangan dalam pelayanan blog kami. kami siap menampung aspirasi dan segala bentuk kritikan maupun masukan. terima kasih

Hormat Kami



(Rusli as Lab's TEAM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar